Selasa, 28 Oktober 2014

'Google Glass Bikin Lelaki Nggak Laku'


Jakarta - Dunia teknologi katanya mulai memasuki era wearable gadget, yaitu gadget yang bisa dipakai di tubuh penggunanya. Contohnya saja kacamata pintar Google Glass atau jam cerdas Apple Watch.

Meski banyak yang memuji, tentu tak semua terkesan dengan kedua produk tersebut. Ray Edwards, eksekutif di HP New Ventures yang juga mengembangkan wearable gadget, menilai Google Glass dan Apple Watch mengecewakan.

Google Watch dianggapnya kurang menarik sehingga jika pria memakainya saat kencan, ia tidak akan dilirik lagi oleh wanita pujaannya. Mungkin si pria akan dianggap aneh.

"Apakah Anda akan memakainya saat kencan? Mungkin tidak. Jika pun Anda memakainya, Anda mungkin tidak akan diajak kencan lagi," demikian pendapat Ray yang detikINET kutip dari Tech Times, Selasa (28/10/2014).

Sedangkan Apple Watch dianggapnya tidak punya semacam koneksi emosional. "Jam ini bukan jam Swiss. Ia tidak emosional atau semacam itulah," tambah Ray.

"Kalau HP ingin menciptakan wearable yang akan menciptakan koneksi emosional," klaimnya. HP sendiri telah memproduksi jam tangan mewah bekerja sama dengan penggiat fashion.

Fino Yurio Kristo - detikinet
Selasa, 28/10/2014 15:26 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar